Babak I, Chelsea vs West Ham United Masih Imbang

Babak I, Chelsea vs West Ham United Masih Imbang
Babak I, Chelsea vs West Ham United Masih Imbang

jpnn.com - LONDON -- Chelsea untuk sementara bermain imbang dengan tamunya West Ham United dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Stamford Bridge, Kamis (30/1) dinihari WIB. Hingga turun minum kedua kesebelasan belum mampu mencetak gol.

Bermain di kandang sendiri, membuat Chelsea bernafsu untuk memenangkan pertadingan. Gelandang asal Brazil Oscar punya kans untuk mewujudkannya di menit 10.

Berdiri tanpa pengawalan pemain belakang lawan, Oscar melancarkan tendangan terarah. Sayang upaya Oscar terhadang mistar gawang West Ham yang dijaga Adrian.

24 menit pertandingan berjalan, Chelsea terus melakukan pressure ke pertahanan West Ham United. Ramires melakukan tendangan jarak jauh namun masih jauh dari target.

Chelsea kembali mendapat peluang mencetak gol di menit 41. Eden Hazard yang lolos di kotak penalti melakukan tendangan tapi terlalu mudah bagi Adrian untuk menangkapnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0. (abu/jpnn)

Susunan Pemain
Chelsea Starting XI:
Petr Cech; Ivanovic, Tim Cahill, John Terry (c), Azpilicueta; Ramires, Obi Mikel; Willian, Oscar, Ede Hazard; Samuel Eto’o

Cadangan: Schwarzer, Ashely Cole, David Luiz, Matic, Lampard, Schurrle, Demba Ba.

West Ham United Starting XI: Adrian, Demel, Tomkins, Collins, O'Brien, Noble, Taylor, Nolan (c), Downing, Diame, Carroll

LONDON -- Chelsea untuk sementara bermain imbang dengan tamunya West Ham United dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Stamford Bridge, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News