Ibu Rumah Tangga Bertarung Melawan Buaya

Ibu Rumah Tangga Bertarung Melawan Buaya
Ibu Rumah Tangga Bertarung Melawan Buaya

jpnn.com - MUKOMUKO - Nyaris saja Nuraini (35), ibu rumah tangga Warga Desa Teramang Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, disantap buaya.

Beruntungnya dia selamat dan berhasil memenangkan pergerumulan dengan buaya di tengah sungai. Peristiwa yang tak akan dilupakannya seumur hidup itu berawal saat dia mandi di tepian sungai di aliran sungai Teramang Kecil di desanya.

Saat ia menimba air di sungai tiba-tiba saja seekor buaya besar menerkam dan menggigit bagian dadanya. Buaya itu kemudian menyeretnya 6 meter ke tengah sungai. Beruntungnya dia berhasil lepas dan berenang ke tepian dengan darang mengalir dari dadanya bekas gigitan buaya serta dari kedua kakinya yang bolong akibat kuku buaya. Kejadian ini berlangsung Rabu (29/1) pukul 17.00 WIB.

Kades Teramang Syafei menuturkan, sore itu Nuraini bersama ibu-ibu yang lain mandi di aliran sungai Teramang Kecil. Memang sungai itu dikenal memiliki banyak buaya. Walaupun sudah ada larangan untuk mandi sungai namun tetap saja warga mandi ke sungai karena sudah menjadi kebiasaan.

Supaya aman warga membuat tempat khusus untuk mandi yang posisinya di pinggir sungai sehingga warga tidak langsung mandi dengan berenang ke sungai. Nah saat menimba air untuk mengguyur tubuhnya Arni kemudian diserang oleh buaya yang ukurannya cukup besar.

Buaya tersebut menerkam tubuh Arni kemudian menyeret wanita ini ke tengah sungai. Saat itu ibu-ibu yang lain melihat kejadian tersebut berteriak histeris. Darah pun terlihat di permukaan sungai dari luka di tubuh Nuraini.

"Buaya itu dengan cepat menyeret tubuh Nuraini ke tengah sungai. Warga lainnya sangat terkejut melihat kejadian itu," kata Safei.

Dia menjelaskan, saat itu Nuraini berusaha keras untuk lepas dari cengkraman buaya itu. Nuraini kemudian memegang kepala buaya itu dengan kedua tangannya. Karena kepalanya dipegang buaya itu sentak melepaskan gigitan dan cengkraman kukunya dari tubuh Nuraini.

MUKOMUKO - Nyaris saja Nuraini (35), ibu rumah tangga Warga Desa Teramang Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, disantap buaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News