Gagal Menang, Mourinho Salahkan Permainan West Ham

Gagal Menang, Mourinho Salahkan Permainan West Ham
Gagal Menang, Mourinho Salahkan Permainan West Ham

jpnn.com - LONDON -- Chelsea gagal meraih tiga angka setelah ditahan imbang tim papan bawah West Ham United pada Matchday ke 23 Liga Inggris, Kamis (30/1) dini hari WIB. The Blues --sebutan Chelsea-- yang bermain di hadapan publik sendiri di Stamford Bridge, dipaksa bermain imbang 0-0.

Atas hasil megecewakan ini pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyalahkan strategi bertahan terus-menerus yang diterapkan West Ham. Ia, menyebut The Hammers--sebutan West Ham-- memainkan laga kuno seperti pertandingan bola di abad ke-19.

''Di waktu yang sama saya katakan padanya juga (pelatih West Ham, Sam Allardyce) ini bukan liga terbaik di dunia tapi ini sepakbola dari
abad ke-19,'' ujar Mourinho usai laga tersebut seperti dilansir Sky Sports.

Dalam laga ini Chelsea benar-benar dibuat kesulitan oleh strategi yang dimainkan West Ham. Beberapa kali serangan Samuel Eto'o berakhir di barisan pertahanan tim tamu. Hasilnya tak ada satu biji golpun yang mereka hasilkan hingga akhir laga.

''Sangat sulit bermain sepakbola dimana hanya satu tim yang ingin bermain. Ini sangat sulit,'' tambah pelatih asal Portugal ini.

''Sebuah laga sepakbola menyangkut dua tim yang bermain dan laga ini hanya dimainkan satu tim dan yang lainnya tidak bermain,'' ungkapnya kesal.

Tapi Mourinho sendiri mengaku tidak ingin terlalu mengkritisi. Ia, mengaku paham dengan strategi tersebut mengingat posisi lawannya yang
tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

''Saya tidak bisa terlalu mengkritisi karena jika di posisinya  saya tidak tahu mungkin saya akan melakukan hal yang sama,'' imbuhnya.

LONDON -- Chelsea gagal meraih tiga angka setelah ditahan imbang tim papan bawah West Ham United pada Matchday ke 23 Liga Inggris, Kamis (30/1) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News