Diduga Nistakan Agama, Jonas Rivanno Diperiksa Polisi Pekan Depan

Diduga Nistakan Agama, Jonas Rivanno Diperiksa Polisi Pekan Depan
Diduga Nistakan Agama, Jonas Rivanno Diperiksa Polisi Pekan Depan

jpnn.com - BOGOR -- Polres Bogor Jawa Barat, terus mengintensifkan pengusutan kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh pasangan pesinetron Jonas Rivanno dan Asmirandah.

Polres sebenarnya akan melakukan pemeriksaan terhadap Jonas, Kamis (30/1) hari ini. Tapi pemeriksaan itu diundur hingga pekan depan.

"Hari ini cuma pelayangan surat pemanggilan pemeriksaan saja. Pemeriksaanya jadi minggu depan," kata Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto, Kamis (30/1).

Didik juga menjelaskan, Ayah Asmirandah, Anton Zantman telah diperiksa oleh penyidik sebagai saksi kemarin, Rabu (29/1). Dalam kesaksiannya, Anton hanya  menguatkan bahwa benar Jonas telah masuk Islam. Dalam keterangan Anton, Vanno menyanggupi menikahi anaknya.

"Kata ayah Asmirandah, Jonas juga menyanggupi untuk menikahi Asmirandah," jelasnya.

Didik pun menambahkan, seharusnya Asmirandah juga diperiksa kemarin bareng ayahnya, namun istri Jonas Rivanno tidak tidak bisa hadir. "Melalui  kuasa hukumnya, ia (Asmirandah) berhalangan hadir," ungkapnya. (jdn/jpnn)


BOGOR -- Polres Bogor Jawa Barat, terus mengintensifkan pengusutan kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh pasangan pesinetron Jonas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News