Bek Muda Prancis Jadi Rekrutan Ketiga Chelsea

Bek Muda Prancis Jadi Rekrutan Ketiga Chelsea
Kurt Zouma. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON- Chelsea menjadi tim yang cukup sibuk di bursa transfer musim dingin Januari ini. Tim milik Roman Abramovich itu kembali mendatangkan pemain ke Stamford Bridge yang merupakan markas Chelsea.

Kali ini Chelsea membeli bek Saint-Etienne, Kurt Zouma dengan durasi kontrak selama 5,5 tahun. Namun, Chelsea tak akan langsung bisa menggunakan tenaga Zouma. Pasalnya, The Blues, julukan Chelsea memilih tetap meminjamkan Zouma di Saint-Etienne hingga akhir musim mendatang.

Zouma menjadi rekrutan ketiga Chelsea di bursa tengah musim. Sebelumnya, The Blues sudah mendatangkan Nemanja Matic yang dibeli dari Benfica serta Mohammed Salah yang dibajak dari FC Basel.

Kesuksesan Chelsea menggaet Zouma membuat Manchester City harus gigit jari. Sebelumnya, City memang menjadi salah satu tim yang ngebet mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu.

“Dia akan tetap membela Saint-Etienne hingga Juli nanti. Dia merupakan pemain muda lainnya yang dibeli Chelsea. Kami sangat senang dengan karakter Zouma,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman resmi klub, Jumat (31/1).

Zouma memang menjadi salah satu rising star di Eropa. Sejak melakukan debut bersama Saint-Etienne pada usia 16 tahun, Zouma sudah menunjukkan kemampuan hebat. Total, anggota timnas Prancis U-20 itu sudah bermain dalam 50 pertandingan bersama Saint-Etienne. (jos/jpnn)

 


LONDON- Chelsea menjadi tim yang cukup sibuk di bursa transfer musim dingin Januari ini. Tim milik Roman Abramovich itu kembali mendatangkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News