Tinggalkan Everton, Heitinga Gabung Fulham

Tinggalkan Everton, Heitinga Gabung Fulham
John Heitinga. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON- John Heitinga bakal memulai babak baru dalam karir sepakbola profesionalnya di Fulham. Bek asal Belanda itu resmi menjadi pemain anyar Fulham setelah memutuskan hengkang dari Everton.

Fulham tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk mendatangkan Heitinga. Pasalnya, kontrak penggawa timnas Belanda itu akan habis pada akhir musim mendatang. Kepindahan itu mengakhiri 4,5 tahun kebersamaan Heitinga dengan Everton.

Kepindahan Heitinga ke Fulham menjadi luka bagi beberapa tim yang juga mengincar tanda tangannya di bursa transfer musim dingin Januari ini. di antaranya ialah West Ham United, AS Roma dan Galatasaray.

“Saya sangat bahagia karena semuanya kini sudah selesai. Saya tak sabar untuk segera menjalani pertandingan pertama,” terang Heitinga sebagaimana dilansir laman Independent, Jumat (31/1).

Keberadaan Rene Meulensteen sebagai pelatih Fulham diyakini menjadi factor utama kepindahan Heitinga. Kebetulan, keduanya memang menjalin komunikasi yang intensif selama bursa transfer.

“Saya pikir, ini adalah kepindahan yang bagus untuk saya. Saya ingin segera menemui rekan-rekan setim. Saya sudah berbicara dengan Rene Meulensteen. Saya pikir, ini adalah klub yang bagus,” tegas Heitinga. (jos/jpnn)

 


LONDON- John Heitinga bakal memulai babak baru dalam karir sepakbola profesionalnya di Fulham. Bek asal Belanda itu resmi menjadi pemain anyar Fulham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News