Perampok Bawa Kabur Mobil di Kebayoran Lama

Perampok Bawa Kabur Mobil di Kebayoran Lama
Perampok Bawa Kabur Mobil di Kebayoran Lama

jpnn.com - Kawanan perampok membawa kabur sebuah Toyota Kijang Innova dari sebuah rumah mewah di Jalan Bendi Besar Nomor 28, RT 06/10, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/2).

Pelaku berjumlah lima orang berpura-pura menjadi tamu. Kemudian menyekap dan mengikat pembantu rumah tangga dan membawa kabur brankas.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Riftadjudin, mengatakan, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Awal mula kejadian ketika Agus Prastyo (31), pembantu rumah setempat disambangi lima pelaku.

"Saat itu saksi Agus akan membuka pintu karena ada pelaku lima orang menggunakan mobil Toyota warna putih dengan alasan mencari majikannya," ujar Riftadjudin saat dihubungi, Sabtu (1/2).

Tapi begitu pintu dibuka, para pelaku yang berdalih mengenal sang majikan langsung masuk ke dalam dengan menodongkan senjata tajam kepada Agus dan pembantu lainny, Lasmiati.

"Kedua pembantu itu kemudian disekap dan diikat dengan lakban. Di salah satu kamar pelaku mengambil brankas dan kabur," jelas Riftadjudin.

Dia menambahkan, kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya. Olah tempat kejadian perkara (TKP) juga dilakukan di lokasi. Keterangan sementara saksi, pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di luar rumahnya.

"Kami juga masih periksa dua pembantu korban untuk penyelidikan lebih lanjut," ucap Riftadjudin. (ald/rmol)

Kawanan perampok membawa kabur sebuah Toyota Kijang Innova dari sebuah rumah mewah di Jalan Bendi Besar Nomor 28, RT 06/10, Kebayoran Lama Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News