Baru Saja Dikontrak Arsenal, Kim Sudah Cedera

Baru Saja Dikontrak Arsenal, Kim Sudah Cedera
Kim Kallstrom. FOTO: Arsenal

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger benar-benar dibuat pusing dengan badai cedera yang menerjang para pemain tengah Arsenal. Bahkan, Kim Kallstrom, pemain anyar yang baru saja didatangkan dari Spartak Moskow untuk mengisi lubang di tengah malah didera cedera. 

Dia pun terancam absen beberapa minggu. Padahal, Kim yang berstatus pinjaman itu diplot untuk mengisi pos yang ditinggalkan Aaron Ramsey yang mengalami cedera panjang. 

Ya, sebenarnya, saat menjalani tes awal sebelum penandatanganan kontrak, tim medis Arsenal menemukan yang tidak beres di punggung Kallstrom. "Tapi itu tidak menghentikan kontrak dengan Kallstrom," kata sumber menurut dailymail.

Nah, ternyata, saat tiba di London Jumat (31/1) lalu, cedera punggung Kallstrom baru diketahui cukup parah. 

Menurut Sportmail, cedera punggung Kallstrom disebabkan saat dirinya bersama penggawa Spartak Moskow menjalani camp latihan di Abu Dhabi. Di sana, mereka juga banyak berlatih di pantai. 

Kini manajer Arsenal, Wenger pun tak punya banyak pilihan untuk mengisi kekosongan di tengah. Dari sekian banyak pemain tengah, hanya Tomas Rosiky yang siap tampil, meski harus menggunakan topeng pelindung wajah. (mas/jpnn) 


LONDON - Arsene Wenger benar-benar dibuat pusing dengan badai cedera yang menerjang para pemain tengah Arsenal. Bahkan, Kim Kallstrom, pemain anyar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News