MU Dibayangi Cedera Jonny Evans dan Phil Jones

MU Dibayangi Cedera Jonny Evans dan Phil Jones
MU Dibayangi Cedera Jonny Evans dan Phil Jones

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United menderita kerugian ganda ketika bentrok kontra Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (1/2) malam WIB. Bukan hanya menelan kekalahan dengan skor 1-2, MU juga kehilangan dua pemain pilarnya.

Mereka ialah Jonny Evans dan Phil Jones karena masalah berbeda. Evans menderita cedera betis dan harus diganti Rafael saat pertandingan baru berjalan sebelas menit. Sedangkan Jones mengalami masalah di kepala karena terjatuh usai berbenturan dengan Jon Walters.

Namun, dari kejadian itu, kondisi yang menimpa Evans membuat MU kalang kabut. Pasalnya Evans terlihat menderita cedera cukup parah. Jajaran pelatih MU harus menunggu pemeriksaan lanjutan guna mengetahui kondisi Evans.

Sedangkan Jones dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja. Meski sempat ditandu keluar lapangan, Jones diyakini hanya menderita cedera ringan di kepalanya.

"Phil Jones mengalami benturan. Namun, dia baik-baik saja. Dia sudah menjalani scan di kepala. Tidak ada masalah dengan kepalanya," terang pelatih MU, David Moyes sebagaimana dilansir laman Sport Mole, Sabtu (1/2).

"Kami kehilangan dua bek. Ini memang kadang terjadi dalam sepakbola. Namun, saya pikir hal ini tak akan mengubah apapun karena kami tetap menunjukkan permainan serta melakukan hal yang benar," tegas pelatih asa Skotlandia itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United menderita kerugian ganda ketika bentrok kontra Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (1/2) malam WIB. Bukan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News