Gol Spektakuler Mirallas Antar Everton ke Lima Besar

Gol Spektakuler Mirallas Antar Everton ke Lima Besar
Kevin Mirallas. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LIVERPOOL - Kevin Mirallas menjadi pemain yang dielu-elukan fans Everton. Pasalnya, Mirallas sukses mencetak gol kemenangan ketika Everton menjungkalkan Aston Villa dengan skor 2-1 (0-1) di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (1/2) malam WIB.

Gol Mirallas pun lahir dengan cara yang sangat hebat. Mirallas sukses menjebol gawang Aston Villa melalui tendangan bebas spektakuler dari jarak 30 meter ketika pertandingan hanya tersisa lima menit.

Sebelumnya, Villa berhasil unggul terlebih dahulu ketika Leandro Bacuna berhasil mencetak gol pada menit ke-35. Everton baru menyamakan kedudukan lewat lesakan Steven Naismith pada menit ke-74.

Dengan kemenangan itu, Everton melesat ke urutan kelima setelah membukukan 45 angka. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Villa terdampar di urutan kesepuluh dengan koleksi 27 poin.

Pada laga lainnya, Southampton berhasil menggunduli Fulham dengan skor 3-0 (0-0) di Craven Cottage. Tiga gol Southampton dijaringkan Adam Lallana pada menit ke-64, Rickie Lambert (70) dan Jay Rodriguez lima menit berselang.

Kemenangan itu mengantarkan Southampton ke urutan kesembilan dengan koleksi 35 angka. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Fulham terpuruk di posisi juru kunci setelah hanya berhasil membukukan 19 poin. (jos/jpnn)

 

LIVERPOOL - Kevin Mirallas menjadi pemain yang dielu-elukan fans Everton. Pasalnya, Mirallas sukses mencetak gol kemenangan ketika Everton menjungkalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News