Kalah Lagi, Moyes Anggap MU Sedang Sial

Kalah Lagi, Moyes Anggap MU Sedang Sial
Penggawa Stoke City Charlie Adam saat menjebol gawang MU. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Selalu ada alasan di balik sebuah kekalahan. Termasuk kekalahan yang diterima Manchester United ketika ditekuk Stoke City dengan skor 1-2 di Britannia Stadium, Sabtu (1/2) malam WIB.

Pelatih MU, David Moyes mengatakan, anak asuhnya bermain sangat baik dalam pertandingan itu. Sejumlah peluang juga diciptakan Robin Van Persie dkk. Sayangnya, sederet peluang itu terbuang percuma.

Nah, hal itulah yang dijadikan kambing hitam oleh Moyes. Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan, anak asuhnya sedang tak dipayungi Dewi Fortuna pada Premier League pecan ke-24 itu.

“Saya piker permainan kami berjalan dengan sangat bagus. Kami bermain sangat baik. Namun, kami sedang sial. Kami benar-benar sial,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (2/20.

Gara-gara kekalahan itu, dominasi MU atas Stoke yang sudah terjadi selama 30 tahun harus berakhir. Kali terakhir Setan Merah, julukan MU ditekuk Stoke ialah pada musim 1984 silam.

“Saya piker kami lebih baik. Kami hanya perlu menyalahkan diri kami sendiri. Jumlah peluang yang kami miliki menunjukkan bahwa kami sebenarnya layak menang. Sayang, kami tak bisa memanfaatkannya,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Selalu ada alasan di balik sebuah kekalahan. Termasuk kekalahan yang diterima Manchester United ketika ditekuk Stoke City dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News