Misi Pellegrini Bungkam Sesumbar Mourinho

Jelang Laga City Kontra Chelsea

Misi Pellegrini Bungkam Sesumbar Mourinho
Misi Pellegrini Bungkam Sesumbar Mourinho

jpnn.com - MANCHESTER - Laga Manchester City kontra Chelsea memang baru akan berlangsung Selasa (4/2) dini hari WIB lusa. Namun, tensi panas sudah mulai terasa. Kedua tim sesumbar bisa saling mengalahkan.

Pelatih City, Manuel Pellegrini terang-terangan ingin menjungkalkan Chelsea. Pasalnya, kemenangan akan membuat The Citizens -julukan City- semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Premier League.

Selain itu, nilai absolut juga akan membuat City bertahan dengan status sebagai tim yang selalu memetik kemenangan di laga kandang Premier League sepanjang musim ini. Karenanya, Pellegrini ingin membungkam sesumbar Mourinho.

"Saya pikir, hal paling penting adalah melakukan apa yang Anda katakan ketika berada di dalam lapangan. Setiap pelatih bisa melakukan apa yang ingin dilakukannya. Namun, untuk saya, saya memiliki cara tersendiri,” kata Pellegrini di laman Sport Mole, Minggu (2/2).

Pellegrini juga ingin membalas kekalahan City ketika ditekuk Chelsea dengan skor 1-2 pada pertemuan pertama Oktober 2013 silam. Saat itu, Fernando Torres menjadi pemberi luka bagi City setelah mencetak gol pada menit terakhir.

“Saya tak tahu apa yang dikatakan Mourinho mengenai kami. Saya juga tak mau berkomentar tentangnya. Saya selalu mengatakan pada pemain bahwa kami siap bermain di manapun dan lawan siapapun,” tegas Pellegrini.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Laga Manchester City kontra Chelsea memang baru akan berlangsung Selasa (4/2) dini hari WIB lusa. Namun, tensi panas sudah mulai terasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News