City Berbekal Statistik Hebat Dua Bulan Terakhir

City Berbekal Statistik Hebat Dua Bulan Terakhir
City Berbekal Statistik Hebat Dua Bulan Terakhir

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City akan melakoni laga berat pada Premier League pecan ke-22. Tim berjuluk The Citizens itu mesti menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Selasa (4/2) dini hari WIB.

Kemenangan akan membuat City tetap bercokol di pucuk klasemen sementara. Mampukah City mewujudkan ambisi memetik poin penuh? Melihat catatan hebat selama dua bulan terakhir, City seharusnya bisa melakukannya.

Selama Desember 2013 lalu, Vincent Kompany dkk sukses memetik sembilan kemenangan dan satu hasil imbang. Catatan yang sama juga dibukukan pada Januari 2014.

Namun, City menunjukkan perkembangan impresif dalam torehan gol. Desember silam, The Citizens mencetak 26 gol, namun kebobolan 12 gol. Sementara, sepanjang Januari, Kompany dkk sukses membukukan 32 gol dengan hanya kebobolan sembilan kali.

“Semua statistik itu berkata bahwa kami berada dalam performa yang lebih baik. Kami berkembang. Namun, saya selalu berkata pada para pemain untuk terus berkembang,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Telefoot, Minggu (2/2).

Kemenangan juga akan membuat City memperpanjang rekor di Etihad Stadium. Hingga kini, City memang menjadi satu-satunya tim yang selalu sukses memetik kemenangan kandang di Premier League.

“Apa yang terpenting ialah kami mencoba melakukan hal terbaik sejak awal pertandingan. Kami memiliki mental menang. Kami juga bermain baik dengan atau tanpa bola,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Manchester City akan melakoni laga berat pada Premier League pecan ke-22. Tim berjuluk The Citizens itu mesti menjamu Chelsea di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News