Mourinho Tertawakan Sanjungan Sherwood untuk City

Mourinho Tertawakan Sanjungan Sherwood untuk City
Mourinho Tertawakan Sanjungan Sherwood untuk City

jpnn.com - LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood sempat membuat sanjungan terhadap Manchester City. Menurut Sherwood, The Citizens -julukan City- merupakan tim terbaik di dunia.

Hal itu mengacu pada kemenangan telak City atas Tottenham dengan skor 5-1 di White Hart Lane, 29 Januari lalu. Itu merupakan kekalahan pertama Sherwood sejak menggantikan Andre Villas Boas di posisi head coach Tottenham.

Namun, Mourinho malah menertawakan sanjungan Sherwood. Menurut Mourinho, ucapan Sherwood tak memiliki landasan kuat. Meski memang sangat digdaya di Premier League sepanjang musim ini, tapi City tak terlalu gemilang di Liga Champions. Hal itu terlihat ketika City dibekap juara bertahan Bayern Muenchen dengan skor 1-3 di Etihad Stadium pada 2 Oktober 2013 silam.

"Mungkin, untuk pelatih Tottenham, dunia ini hanya Inggris. Anda akan melihat bagaimana performa City di Liga Champions. Anda semua akan melihatnya dalam pertandingan Liga Champions,” terang Mourinho di laman BBC, Minggu (2/2).

Ucapan Mourinho tentu tak lepas dari partai berat yang akan dijalani Chelsea pada Premier League pekan ke-24. Mourinho mesti mengantar Chelsea bertandang ke markas City di Etihad Stadium, Selasa (4/2) dini hari WIB lusa. (jos/jpnn)


LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood sempat membuat sanjungan terhadap Manchester City. Menurut Sherwood, The Citizens -julukan City-


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News