Bikin Daftar 'Prestasi' Moyes

Bikin Daftar 'Prestasi' Moyes
Bikin Daftar 'Prestasi' Moyes

jpnn.com - DAVID Moyes terus menjadi bulan-bulanan atas prestasi jeblok Manchester United musim ini. Moyes ternyata mencatat banyak capaian memalukan pada debutnya sebagai manajer United.

Kekalahan terakhir United di Premier League dengan hasil 1-2 atas Stoke City kemarin juga menjadi sejarah tersendiri. Itulah kekalahan pertama United atas Stoke di kasta tertinggi liga Inggris sejak 1984.

Sky Sports lantas membuat grafis menarik yang berisi "prestasi" United di bawah Moyes. Dalam grafis tersebut, terlihat Moyes sudah menghancurleburkan United.

Ada enam poin yang menjadi catatan Sky Sports sepanjang rezim Moyes di United. Selain soal Stoke itu, Moyes ternyata mencatat kekalahan pertama di kandang oleh West Bromwich Albion sejak 1978.

Kedua, United kalah untuk kali pertama di kandang oleh Newcastle United sejak 1972. Lalu, mereka keok kali pertama di kandang atas Everton sejak 1992.

Keempat, Moyes membuat United takluk terhadap Swansea City di kandang untuk kali pertama sepanjang sejarah. Selain itu, tiga kali kekalahan beruntun United adalah yang pertama sejak 2001. Catatan-catatan tersebut membuat fans United rindu kepada sosok Sir Alex Ferguson. (nur/c11/bas)


DAVID Moyes terus menjadi bulan-bulanan atas prestasi jeblok Manchester United musim ini. Moyes ternyata mencatat banyak capaian memalukan pada debutnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News