Blunder, Rodgers Beri Dukungan Pada Toure

Blunder, Rodgers Beri Dukungan Pada Toure
Kolo Toure (kanan). FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Kolo Toure menjadi pemain yang paling tertekan ketika Liverpool bermain imbang kontra West Bromwich Albion dengan skor 1-1 di The Hawthrons, Minggu (2/2) malam WIB. Pasalnya, hasil imbang itu tak lepas dari blunder Toure.

Pemain asal Pantai Gading itu melakukan kesalahan konyol ketika umpannya malah berhasil dipotong penyerang West Brom, Victor Anichebe untuk mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-67.

Gara-gara kesalahan konyol itu, ambisi Liverpool memetik poin penuh gagal total. Padahal Liverpool sempat leading setelah Daniel Sturridge sukses mencetak gol pada menit ke-24. Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tetap memberi dukungan pada Toure.

“Saya tak akan pernah mengkritik pemain. Terutama pemain belakang. Kami memenangkan banyak pertandingan dan bermain luar biasa. Kunci dari hasil itu ialah membangun permainan dari belakang,” terang Rodgers di laman Sky Sport, Senin (3/2).

Mantan pelatih Swansea City tersebut juga percaya, Toure tak akan melakukan kesalahan bodoh seperti itu lagi. Rodgers percaya, pengalaman Toure bakal membuatnya sangat matang di pertandingan selanjutnya.

“Kami menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Namun, gol dari Anichebe memang bagus. Itu adalah sesuatu yang hebat. Saya yakin, Toure dengan umurnya saat ini akan belajar dari kesalahan itu,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Kolo Toure menjadi pemain yang paling tertekan ketika Liverpool bermain imbang kontra West Bromwich Albion dengan skor 1-1 di The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News