Joe Hart Mulai Banjir Pujian

Joe Hart Mulai Banjir Pujian
Joe Hart. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Joe Hart pernah menjadi pesakitan di Manchester City. Itu terjadi setelah Hart melakukan banyak blunder yang merugikan City. Puncaknya ialah ketika City ditekuk Chelsea dengan skor 1-2 pada Oktober 2013 silam.

Setelah itu, Hart akhirnya hanya dijadikan kipper cadangan. Dia digusur Costel Pantilimon di bawah mistar gawang The Citizes, julukan City. Selama dua bulan, Hart hanya bisa menjadi penghangat bangku cadangan.

Namun, perlahan tapi pasti Hart mulai mendapatkan kepercayaan lagi. Hart mulai diturunkan sebagai kipper utama. Hasilnya, Hart tampil luar biasa. Terbaru, kipper timnas Inggris itu menjadi salah satu kunci keberhasilan City menekuk Tottenham Hotspurs dengan skor telak 5-1. Tak heran, pelatih City, Manuel Pellegrini tak ragu memuji Hart.

“Dia menunjukkan perkembangan yang sangat bagus. Sangat penting untuk mengistirahatkannya. Kini Anda semua bisa melihat performa bagusnya. Itu sangat penting untuk tim,” terang Pellegrini di laman Sky Sport, Senin (3/2).

Pellegrini akan kembali mengandalkan Hart ketika City menjamu tim kuat Chelsea di Etihad Stadium, Selasa (4/2) dini hari WIB. Pellegrini tentu berharap Hart bisa meneruskan tren positifnya bersama City.

“Dia berkembang dalam semua hal. Dia tidak mengambil keputusan bagus pada beberapa bulan lalu. Mungkin statistiknya tidak 100 persen. Jadi, mengistirahatkannya adalah hal yang sangat berguna untuknya. Saya percaya padanya karena melihatnya berlatih keras setiap hari,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Joe Hart pernah menjadi pesakitan di Manchester City. Itu terjadi setelah Hart melakukan banyak blunder yang merugikan City. Puncaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News