Akhir Cerita Coboy Junior

Akhir Cerita Coboy Junior
Akhir Cerita Coboy Junior

jpnn.com - JAKARTA -- Beberapa hari terakhir berembus rumor tentang hengkangnya personel Coboy Junior (CJR). Hingga kemarin (6/2) setelah digelar jumpa pers di Kuningan City, Jakarta, belum terjawab siapa yang akan keluar dari grup yang dibentuk pada 2011 tersebut.

Yang sudah terjawab, tidak akan ada lagi Coboy Junior. CJR selesai. Untuk kali terakhir, mereka akan tampil lengkap berempat dengan nama Coboy Junior di konser perpisahan 23 Februari di Tennis Indoor Senayan.

"Itu akan menjadi konser terakhir mereka pakai nama itu. Konser terakhir mereka dengan formasi lengkap," tegas Patrick Effendy, founder dan manajer CJR.

Merujuk kata "lengkap" yang diucapkan Patrick, artinya setelah konser nanti mereka berganti nama dan personelnya tidak berempat lagi. Ada personel yang keluar. Namun, pihak manajemen maupun CJR tidak mau menyebutkan apa yang sebenarnya terjadi. Jawabannya akan diungkapkan saat konser nanti.

Rumor yang berkembang, Kiki, 16, dan Iqbaal, 14, yang akan keluar. Lalu, muncul isu juga bahwa Bastian, 14, yang hengkang karena ingin solo. Ketika hal itu ditanyakan, Patrick menjawab bahwa saat ini Iqbaal belum memiliki keinginan bersolo karir.

Anak-anak CJR sendiri ketika ditanya tentang perasaan mereka mengaku sedih. Terutama Kiki yang wajahnya terlihat lesu. Personel tertua di CJR itu memang dikenal paling ekspresif.

"Gimana ya? Ya sedih. Kecewa juga. Campur aduk lah. Nggak menyangka. Tiga tahun kami melewati ini bareng-bareng. Mudah-mudahan kami bisa melewati fase ini," kata dia.
Sedangkan Iqbaal mengatakan sebetulnya merasa santai saja. Yang pasti, kalaupun nanti tidak satu grup lagi, mereka berempat tetap satu keluarga. "Semoga Coboy Junior dan saya  sukses semuanya lah," kata Iqbaal.

Patrick kembali menjelaskan bahwa itu merupakan fase yang harus mereka jalani. Keempat personel sudah beranjak remaja dan memiliki keinginan masing-masing.

JAKARTA -- Beberapa hari terakhir berembus rumor tentang hengkangnya personel Coboy Junior (CJR). Hingga kemarin (6/2) setelah digelar jumpa pers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News