Besok Sebagian Hasil Seleksi Honorer K2 Diumumkan

Dikonsultasikan dengan Presiden, Pengumuman Dilakukan Bertahap

Besok Sebagian Hasil Seleksi Honorer K2 Diumumkan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Azwar Abubakar berjanji akan mengumumkan sebagian hasil seleksi honorer kategori dua (K2.). Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Azwar Abubakar menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk konsultasi tentang pengumuman hasil seleksi CPNS dari jalur honorer kategori 2 (K2). Hasilnya, pengumuman akan dilakukan secara bertahap.

"Sudah sampaikan pada Pak Presiden. Pak Presiden sudah izinkan, sebagian kita lepaskan (umumkan), mungkin besok kita lepaskan," ujar Menpan dalam jumpa pers di kantor Presiden, kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat, (7/2).

Keputusan ini dikeluarkan setelah tiga kali terjadi penundaan oleh pemerintah, yakni pada 24 Desember, akhir Januari, dan 5 Februari. Publik pun sudah banyak mempertanyakan keterlambatan pengumuman itu.

Menurut Menpan, mundurnya pengumuman karena kendala teknis semata. Ia pun belum menyampaikan kepastian waktu pengumuman tahap selanjutnya dari honorer K2.

"Kita umumkan. Sebagian lagi kita rapikan dulu. Bertahap saja," tandas Menpan.(flo/jpnn)


JAKARTA - Hari ini Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Azwar Abubakar menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News