Pos Polisi Dirusak, Penjual Tisu Terluka

Pos Polisi Dirusak, Penjual Tisu Terluka
Pos Polisi Dirusak, Penjual Tisu Terluka

jpnn.com - JAKARTA - Dua pos polisi lalu lintas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mingu (9/2) dini hari dirusak oleh puluhan orang yang menaiki sepeda motor. Pos polisi yang dirusak itu berlokasi di Bundaran Senayan dan di dekat dekat lampu pengatur lalu lintas perempatan  CSW, Jalan Trunojoyo.

Namun, saat kejadian itu tidak ada polisi yang tengah berjaga. Tetapi, ada beberapa pedagang kecil yang tengah beristirahat di dalam pos polisi CSW.

"Tidak ada petugas polisi saat itu di pos," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Minggu (9/2). Menurutnya, polisi sudah mengambil keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi pos polisi CSW. Mereka juga mengalami luka-luka.

Rikwanto menjelaskan, para saksi yang tengah tidur di pos polisi CSW, sekitar pukul 00.30 dikejutkan oleh suara kaca pecah di pos yang berdekatan dengan Mabes Polri itu. Tak pelak, para saksi itu pun terkena pecahan kaca.

Rikwanto menjelaskan, para saksi mengungkapkan bahwa pelaku diperkirakan menggunakan 20 unit sepeda motor. "Mereka (saksi) tidak mengenal dari mana datangnya," kata Rikwanto.

Setelah peristiwa itu, para pelaku langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara. Kini, pelaku tengah diburu polisi.

Sementara para saksi yang juga menjadi korban langsung diboyong ke Mapolsek Kebayoran Baru. Ada empat saksi dari penjual tisu yang mengalami luka akibat pecahan kacar.(boy/jpnn)


JAKARTA - Dua pos polisi lalu lintas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mingu (9/2) dini hari dirusak oleh puluhan orang yang menaiki sepeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News