Panglima TNI: Tim Jupiter Tetap Tampil dari Singapura

Panglima TNI: Tim Jupiter Tetap Tampil dari Singapura
Panglima TNI: Tim Jupiter Tetap Tampil dari Singapura

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko menyatakan siap menarik tim akrobatik TNI AU Jupiter yang akan beraksi dalam event  Singapore Airshow 11-16 Februari 2014. Hal itu dilakukan orang nomor satu di tubun TNI apabila Tim Jupiter tidak mendapat jadwal terbang di acara itu.

"Jupiter akan tampil apabila diberi jadwal. Jika tidak saya akan tarik," kata Moeldoko di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (20/2).

Hal itu ditegaskan Jenderal Moeldoko pasca pembatalan sepihak undangan dari Singapura terhadap pejabat Indonesia dan sejumlah perwira TNI.

Bahkan, sebagai Panglima TNI, Moeldoko yang diagendakan ikut menyaksikan Singapore Airshow dan memberi kuliah umum di salah satu universitas di Singapura, juga menyatakan sikap batal ke Singapura.

"Saya juga mengambil sikap, kalau anak buah saya tidak berangkat kok Panglima TNI berangkat, kan tidak baik," tegas Moeldoko sembari memastikan tak seorangpun pejabat TNI yang akan hadir di acara Singapore Air Show nanti. (fat/jpnn)

JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko menyatakan siap menarik tim akrobatik TNI AU Jupiter yang akan beraksi dalam event  Singapore Airshow


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News