Lembar Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Diserahkan ke Daerah

Lembar Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Diserahkan ke Daerah
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Sebanyak 18 instansi pusat dan daerah yang hari ini sudah diumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2)-nya, bisa mendapatkan print outnya Kamis (14/2).

Dalam Surat Edaran KemenPAN-RB No 20/M.PAN/2/2014 dan ditandatangani SesmenPAN-RB Tasdik Kinanto menyebutkan, listing print out (cetakan) daftar kelulusan kementerian/lembaga daerah yang telah diumumkan di website dapat diambil tiga hari setelah diumumkan atau ditayangkan.

"Khusus daftar kelulusan untuk kabupaten/kota diambil sekda provinsi atau pejabat yang mewakili provinsi disertai dengan surat tugas," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman di kantornya, Jakarta, Senin (10/2).

Ditambahkan Herman, setelah diserahkan ke pejabat provinsi, selanjutnya oleh provinsi diserahkan kepada masing-masing utusan kabupaten/kota di kantor gubernur.

"Kapan diserahkan oleh provinsi, itu terserah pemerintah provinsi," pungkasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Sebanyak 18 instansi pusat dan daerah yang hari ini sudah diumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2)-nya, bisa mendapatkan print outnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News