Zakia Gotik Pacaran Lagi dengan Pengusaha

Zakia Gotik Pacaran Lagi dengan Pengusaha
Zakia Gotik Pacaran Lagi dengan Pengusaha

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sudah melupakan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Saat ini, pelantun 'Satu Jam Saja' itu pun mengaku sudah memiliki seorang kekasih bernama Rian.

Hubungan Zaskia dengan Rian pun tampaknya serius, karena kedua orang tua Rian dan Zaskia sudah menjalin kedekatan yang cukup erat.

"Kalau untuk dari orangtua, Emak dan Abah sih Alhamdulillah udah setuju, keluarga Rian juga dah setuju. Dan sekarang kita jalani aja dulu, karena masih hitungan bulan dan masih memperdalam aja," kata Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/2).

Meski Rian berprofesi sebagai pengusaha juga seperti mantan tunangannya itu, Zaskia mengaku tak trauma untuk membina hubungan dengan Rian. Pasalnya, ia sudah mencari tahu kebenaran soal profesi kekasih barunya itu.

"Kemarin kan cuma ngomong doang pengusaha, Neng kagak menyelusuri dan enggak pengen cari tahu. Kalau sekarang memang pengalaman kemarin, jadi yah ditelurusi dan berusaha cari tahu," ujarnya.

"Intinya Neng enggak harus cari pengusaha kaya atau harus ganteng, enggaklah. Yang penting cukup, semuanya serba kecukupan. Kita makan cukup, semuanya juga cukup, sayang sama Neng dan juga keluarga Neng," pungkasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sudah melupakan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Saat ini, pelantun 'Satu Jam Saja' itu pun mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News