Farhat dan Regina Sering Bareng ke Salon

Farhat dan Regina Sering Bareng ke Salon
Farhat dan Regina Sering Bareng ke Salon

jpnn.com - JAKARTA -- Farhat Abbas mengakui pernah bersama Regina di salon kecantikan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 9 Februari 2014. Namun Farhat menegaskan, kalau dirinya di salon tersebut bersama Ilal, suami Regina.

"Iya, benar, itu ada Ilal juga. Bisnis entertaint memang biasa ke salon, kalau ketemunya di kuburan itu baru aneh," akuinya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Menurut suami Nia Daniati itu, kebiasaan pergi ke salon sering dilakukannya bersama Regina dan Ilal jika ingin ke suatu program acara. "Saya setiap mau dipanggil memang harus ke salon dulu," katanya.

Karena kesal dengan wanita yang sengaja mengambil gambarnya dengan Regina saat berada di salon, Farhat pun menyerang balik wanita tersebut.

Kata Farhat, wanita itu jauh lebih parah dengan dirinya lantaran dipijat orang yang bukan muhrimnya. "Masak cewek dipijat sama cowok yang bukan muhrim?" kesalnya Farhat. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Farhat Abbas mengakui pernah bersama Regina di salon kecantikan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 9 Februari 2014. Namun Farhat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News