Hajar Arsenal Jadi Momen Terbaik Gerrard

Hajar Arsenal Jadi Momen Terbaik Gerrard
Hajar Arsenal Jadi Momen Terbaik Gerrard

jpnn.com - LIVERPOOL -- Liverpool menunjukkan salah satu permainan terbaik sejak era Premier League. Yakni ketika Liverpool sukses menjungkalkan Arsenal dengan skor sangat telak 5-1 di Stadion Anfield, Sabtu (8/2).

Kemenangan sensasional itu tak akan pernah dilupakan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Bagi Gerrard, kemenangan itu adalah salah satu yang terbaik sejak dirinya membela panji Liverpool.

Gerrard tentu tak berpegang pada performa superimpresif yang ditunjukkan Liverpool. The Reds, julukan Liverpool sukses mencetak empat gol ketika pertandingan baru berlangsung 20 menit.

“Ini merupakan tiga besar penampilan terbaik Liverpool yang pernah saya alami. Mungkin satu atau da partai Liga Champions juga memiliki arti yang sama,” terang Gerrrd di laman Sky Sport, Selasa (11/2).

Menurut Gerrard, Liverpool menunjukkan sikap yang benar dalam laga itu. Para pemain Liverpool seolah tak menghormati lawan. Itu berbeda jika dibandingkan ketika Liverpool ditekuk Arsenal dua gol tanpa balas di pertemuan pertama.

“Jika Anda memberikan rasa hormat yang tinggi pada Arsenal, mereka akan mematikan Anda. Mereka mengalahkan kami 2-0 tahun lalu. Saat itu, kami menunjukkan respek yang terlalu tinggi,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Lagi, Mourinho Ejek City

LIVERPOOL -- Liverpool menunjukkan salah satu permainan terbaik sejak era Premier League. Yakni ketika Liverpool sukses menjungkalkan Arsenal dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News