MU Ingin Boyong Cavani dari PSG

MU Ingin Boyong Cavani dari PSG
MU Ingin Boyong Cavani dari PSG

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United belum menyerah dalam upaya memburu penyerang anyar. Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu berniat membajak bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani pada musim baru nanti. Pasalnya, sang pelatih MU, David Moyes masih belum puas dengan stok striker yang ada.

Saat ini, MU hanya memiliki empat penyerang. Mereka ialah Robin Van Persie, Wayne Rooney, Javier Hernandez dan Danny Welbeck.

Masalahnya, Setan Merah juga terancam kehilangan Hernandez. Pasalnya, pemain asal Meksiko itu dikabarkan akan segera angkat kaki dari MU karena hanya terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan.

Selain itu, MU juga tengah cemas dengan masa depan Rooney. Pemain berjuluk Wazza itu belum juga membubuhkan perpanjangan kontrak dengan Setan Merah. Hal itu membuat Rooney terus dikejar Chelsea.

Nah, hal itulah yang membuat MU berencana membajak Cavani ke Old Trafford pada bursa musim panas mendatang. Kebetulan, Cavani juga dikabarkan tak puas dengan skema permainan PSG.

Pasalnya, Cavani hanya dijadikan penyuplai untuk bomber utama Zlatan Ibrahimovic. Hal itu membuat perolehan gol Cavani mampet. Hingga kini, bomber asal Uruguay itu baru mengemas 13 gol di Ligue 1.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United belum menyerah dalam upaya memburu penyerang anyar. Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu berniat membajak bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News