Ustaz Hariri Sudah Meminta Maaf

Ustaz Hariri Sudah Meminta Maaf
Tindakan Ustaz Hariri terekam dalam video yang beredar di Youtube. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Video Ustaz Hariri yang beredar di Youtube tak perlu dibesar-besarkan. Sebab, dai berambut gonrong itu sudah meminta maaf.

Pernyataan ini disampaikan Manajer Ustad Hariri, Odet. Kata dia, Hariri langsung meminta maaf usai menekankan lututnya ke tengkuk lelaki yang berjaket hitam dalam rekaman video tersebut. "Kan langsung minta maaf di panggung," kata Odet, saat dihubungi wartawan, Rabu (12/2).

Seperti diketahui, video tak layak ditonton yang memperlihatkan emosi Ustaz Hariri muncul di laman berbagi video, YouTube Rabu (12/2) sekitar pukul 15.00 WIB. Video berdurasi lebih tiga menit itu diunggah setidaknya oleh beberapa akun.  

Video-video yang diunggah itu antara lain berjudul: Ustad Hariri Ngamuk di Panggung Kepala Operator Sound Diinjak Pakai lutut. Ustaz Hariri adalah penceramah muda yang kondang lewat kontes dai di sebuah stasiun televisi swasta beberapa tahun lalu.

Dalam video itu tampak Ustaz Hariri -yang bisa dikenali dengan rambutnya yang panjang- menggerutu dalam bahasa Sunda. Seorang lelaki berjaket kulit di bawah panggung menunduk di hadapannya. Sementara di antara pendengar ceramah terlihat beberapa anak-anak.

Beberapa kali, rekan Ustaz Hariri tampak menyabarkan seseorang dengan memeluk atau menepuk pundaknya. Di ujung video tampaknya sang ustaz belum puas dengan kemarahannya. Dia mengulurkan tangan kepada si lelaki berjaket, memegangnya lama, lalu menariknya sehingga si lelaki itu tertelungkup.

Kemudian Ustaz Hariri menekankan lututnya ke tengkuk si lelaki. Setelah adegan tak pantas itu, sang ustad yang memegang mikropon ditarik ke belakang panggung. (awa/jpnn)


JAKARTA - Video Ustaz Hariri yang beredar di Youtube tak perlu dibesar-besarkan. Sebab, dai berambut gonrong itu sudah meminta maaf. Pernyataan ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News