Tindih Kepala Jamaah, Ustaz Hariri: Dia Menantang Saya

Tindih Kepala Jamaah, Ustaz Hariri: Dia Menantang Saya
Tindih Kepala Jamaah, Ustaz Hariri: Dia Menantang Saya

jpnn.com - JAKARTA -- Beredar di dunia maya video cukup menghebohkan. Dalam video tersebut, Ustaz Hariri tengah memarahi seorang pria di hadapan ratusan jamaahnya.

Saat dikonfirmasi, Ustaz Hariri mengakui kalau pria yang ada didalam video tersebut adalah dirinya. Akan tetapi, Ustaz Hariri membantah dirinya memarahi pria yang berdiri di bawahnya.

Menurutnya, video yang tersebar di dunia maya tidak ditunjukkan seutuhnya dan hingga menimbulkan tanggapan negatif.

"Itu beritanya sepotong-sepotong, enggak ada awalan, dan enggak ada akhiran. Ditambah audio yang buruk dan yang dipakai bahasa daerah, jadinya multiintepretasi," ungkap Ustaz Hariri saat dihubungi wartawan melalui via telepon, Kamis (13/2).

Bintang sinetron 'Emak Ijah Pengen Ke Mekah' itu pun menceritakan, bahwa kejadian tersebut sekitar sebulan lalu. Ketika itu dirinya menghadiri ceramah di daerah Nagrak, Kabupaten Bandung.

Awal kejadiannya, Ustaz Hariri meminta seorang operator sound system mengeraskan suara dari pengeras suara. Namun, permintaan itu justru ditanggapi lain pria tersebut. Bahkan, kata Ustaz Hariri, pria itu cenderung menantangnya dengan berteriak di hadapan para jamaah.

"Saya hanya minta audionya diangkat tapi malah diteriakin. Orang-orang jadi heran, saya juga heran. Dia orang kampung setempat, cenderung menantang. Ketika saya tanya, dia malah nantang. Saya bilang daripada teriak-teriak mending minta maaf," tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Beredar di dunia maya video cukup menghebohkan. Dalam video tersebut, Ustaz Hariri tengah memarahi seorang pria di hadapan ratusan jamaahnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News