Ustaz Hariri Bantah Minta Kakinya Dicium

Ustaz Hariri Bantah Minta Kakinya Dicium
Kejadian Ustaz Hariri yang menindih jamaah dengan kaki. Sumber: YouTube

jpnn.com - JAKARTA --  Ustad Hariri membantah telah menekan kepala seorang pria yang menantangnya seperti yang tersebar di YouTube.

Bintang sinetron Islam KTP tersebut, saat itu dirinya berusaha mengunci dan meminta pria yang menantangnya berbicara dengan nada lebih sopan dirinya.

"Saya bukannya menendang, tapi mengunci, saya bilang jangan ke mana-mana sampai saya selesai ngomong," kata Ustaz Hariri saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (13/2).

Ustaz Hariri juga membantah meminta pria tersebut mencium kakinya lantaran telah berkata kasar kepadanya. Menurutnya, tidak ada niat sedikitpun dia ingin melakukan hal yang kasar terhadap pria yang menjadi operator sound system tersebut.

"Saya yakin, saya berani bersumpah, saya tidak minta cium kaki, enggak ada niat seperti itu," jelasnya.

Dalam video yang tersebar, Ustaz Hariri memarahi seorang pria dengan menggunakan bahasa Sunda. Saat itu, Ustadz Hariri duduk di kursi mengenakan baju serbaputih, dan kepala diikat sorban, dan berkacamata.

Ustadz Hariri terlihat begitu emosional, sampai-sampai kepala pria tersebut ditekan dengan kakinya. Hal itu membuat jamaah terkejut. (jdn/jpnn)


JAKARTA --  Ustad Hariri membantah telah menekan kepala seorang pria yang menantangnya seperti yang tersebar di YouTube. Bintang sinetron Islam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News