Jumat, 18 April 2014 | 15:25:11
Home / Entertainment / Gosip / Raffi Ahmad Rayakan Valentine Bersama Nagita Slavina

Kamis, 13 Februari 2014 , 14:01:00

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ist
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ist

JAKARTA -- Raffi Ahmad belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Nagita Slavina (Gigi). Namun, pria lajang asal Bandung itu masih malu-malu ketika ditanya lebih dalam  soal kedekatannya dengan Gigi.

Lalu akankah Raffi merayakan hari Valentine bersama Gigi? Secara singkat, Raffi menjawab kalau dirinya tidak merayakan momen kasih sayang itu.

"Enggak, saya tidak ngerayain valentine," jawab Raffi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/2).

Adik kandung Raffi, Syahnaz yang ditemui secara diterpisah menegaskan, jika saat ini kakaknya belum resmi menjadi pacar Gigi "Sampai saat ini sih Aa (Raffi Ahmad) belum ada pacar," kata Syahnaz.

Meski begitu, perempuan yang biasa disapa Nanaz itu berharap kakaknya itu secepatnya  mendapatkan pengganti Yuni Shara. "Doain aja yang terbaik buat Aa Raffi dengan kak Gigi," tutup Nanaz. (jdn/jpnn)

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 14.04.2014,
        22:47
        nadia
        kk ak itu nge fenz banget sm kk From mobile
      2. 13.04.2014,
        06:39
        ismi lia
        halah palingan cma cari sensasi d0ang From mobile
      3. 06.04.2014,
        00:28
        best money here
        aaU8rb Appreciate you sharing, great post. Awesome. From mobile
      4. 05.04.2014,
        10:04
        rahardika
        cie........................... ....................bang raffi ahmad
      5. 05.04.2014,
        09:50
        mia anggraini
        halah itu kali cman cari sensasi
      6. 03.04.2014,
        14:41
        Desvara ardianty
        raffi ahmad ama nagita slavina cocok banget cepetan dong jadisnnya ga usah pacaran langsng aja dinikahin nagitanya,hahahaha:D
      7. 12.03.2014,
        11:18
        hapsari nita
        raffi smoga nagita jodoh km ya,aamiin.
        kl dah dpt nagita jangan ganjen2 lg tunjukan kl km pria setia.sukses sllu bt km
      8. 21.02.2014,
        12:20
        riea
        Aa afi cocok banghetdz am kak gigi
      9. 17.02.2014,
        01:32
        angel
        cocok sich ka rafi sma ka gigi...
        tp lw dipikir''ka rafi lbh cocok ma aq... From mobile
      10. 16.02.2014,
        21:46
        dian
        udahlah akui aja kalau kalian itu udah jadian.kalian udah cocok dari segalanya ,gigi cantik,tdk alay,sederhana ,gak banyak bikin sensasi.