MUI: Tindakan Ustaz Hariri Sangat Tidak Pantas

MUI: Tindakan Ustaz Hariri Sangat Tidak Pantas
Tindakan Ustaz Hariri mengundang kecaman dai MUI Jawa Barat. Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA -- Tindakan Ustaz Hariri yang memarahi seorang pria mendapat tanggapan dari berbagai kalangan tak terkecuali oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat (Jabar).

Menurut Sekretaris Umum MUI Jawa Barat, Rafani Achyar, pihaknya sangat menyayangkan tindakan Ustadz Hariri saat ceramah di Nagrak, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dia pun menilai, apa yang dilakukan Hariri tidak patut dilakukan seorang pemuka agama.

"Kita menyayangkan, prihatin, dengan tindakan yang dilakukan ustadz. Itu tindakan kekerasan terhadap orang lain, di depan jamaah, di depan publik. Itu sangat tidak pantas ," ujar Rafani saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (13/2).

Terlepas dari apapun persoalannya, kata Rafani, seharusnya Ustadz Hariri tidak melakukan perbuatan itu. "Penceramah itu harus jadi panutan, teladan bagi lingkungan jamaah, masyarakat, dan lingkungan lain yang lebih luas," tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Tindakan Ustaz Hariri yang memarahi seorang pria mendapat tanggapan dari berbagai kalangan tak terkecuali oleh Majelis Ulama Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News