Julia Roberts Kaget Adiknya Tewas Overdosis

Julia Roberts Kaget Adiknya Tewas Overdosis
Julia Roberts. Getty Images

jpnn.com - Kabar duka datang dari keluarga Julia Roberts. Pada 9 Februari lalu, adik tirinya, Nancy Motes, ditemukan tak bernyawa di kamar mandi. Dugaan awal, ia mati karena bunuh diri. Kabar yang tidak hanya mengejutkan keluarga namun juga kematian yang bermisteri. Terakhir, ramai jadi perbincangan, Nancy Motes meninggal karena overdosis.

Keluarga telah mengeluarkan pernyataan soal kematian Motes. “Ini merupakan kabar sedih untuk keluarga Nancy Motes. Mereka menegaskan, Nancy ditemukan tewas di Los Angeles kemarin karena overdosis obat. Keluarga sangat terkejut dan hancur,” kata sumber.

Motes (37) adalah putri dari ibu Julia Roberts, Betty Lou dan ayah tirinya, Michael Motes. Dia juga bibi untuk artis American Horror Story, Emma Roberts.
 
Sepertinya hubungan Roberts dengan Motes tak berjalan baik. Mereka sempat berselisih lama. “Saya pikir kita berdua mencoba mengubah pendapat kita satu sama lain. Ini adalah pekerjaan yang sedang dilakukan. Ini tidak dapat diperbaiki dalam semalam,” ungkap Motes pada Roberts tahun lalu.

Mendengar kabar ini, Roberts terpaksa harus melewatkan makan siang di Beverly Hills untuk mempersiapkan acara, dimana Agustus mendatang, si Pretty Woman harus menghadiri acara mempromosikan Agustus: Osage County Star.

Craig R. Harvey , kepala koroner investigasi untuk Los Angeles County, mengatakan kepada The New York Daily News,“Mendiang itu ditemukan di bak mandi yang berisi air. Ada resep dan obat non resep yang ditemukan di tempat kejadian. Peran obat bisa jadi penyebab kematiannya.”

Autopsi rencananya baru akan dilakukan, termasuk tes toksikologi tambahan untuk menemukan penyebab kematian.

Sebelumnya, Motes cukup lama berjuang menurunkan berat badannya. Ia juga telah  menjalani operasi lambung pada Juni 2010. Roberts pun kabarnya sering menggoda Motes karena berat badannya. (rmol)


Kabar duka datang dari keluarga Julia Roberts. Pada 9 Februari lalu, adik tirinya, Nancy Motes, ditemukan tak bernyawa di kamar mandi. Dugaan awal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News