Kejari Jaktim Persilakan Depe Ajukan Keberatan

Kejari Jaktim Persilakan Depe Ajukan Keberatan
Kejari Jaktim Persilakan Depe Ajukan Keberatan

jpnn.com - JAKARTA -- Dewi Perssik (Depe) resmi menjadi penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak Kamis (13/2) malam.

Dari awal penjemputan, Depe sempat mengeluhkan peroses penjemputannya lantaran tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, pihak Kejari Jakarta Timur mempersilakan mantan istri Saipul Jamil itu mengadukan proses eksekusi yang dirasa tidak nyaman tersebut.

"Ya ini kan negara hukum, kalau dia (Depe) merasakan keberatan, kami persilakan (lapor)," kata Kasi Pidum Kejari Jaktim, Zulfahmi saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (14/2).

Selanjut Zulfahmi mengatakan, eksesusi Depe sudah sesuai prosedur dan juga tidak ada orang lain yang dirugikan. Namun dia cukup menyayangkan proses eksekusi Depe yang di luar kendali.

Pasalnya, Depe sempat membuat kericuhan di Kejari Jakarta Timur karena menolak diangkut dengan mobil tahanan saat akan dibawa ke Rutan Pondok Bambu. "Tapi intinya kami tidak merugikan orang lain, dan tadi di luar kendali," jelasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Dewi Perssik (Depe) resmi menjadi penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak Kamis (13/2) malam. Dari awal penjemputan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News