Nia Daniati Lega Usai Curhat di Ruang Sidang Cerai

Nia Daniati Lega Usai Curhat di Ruang Sidang Cerai
Nia Daniati. JPNN.com

jpnn.com - Beda di media dan jejaring sosial, Farhat dan Nia tidak saling menjelek-jelekkan di ruang sidang. Mereka ingin berpisah baik-baik.

Sidang perdana perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin. Nia datang didampingi kuasa hukumnya, Indra Sahnun Lubis, pada pukul 12.25 WIB. Nia mengenakan dress panjang warna oranye.

“Minta doanya saja semoga lancar,” ujar pelantun Gelas-Gelas Kaca dan Cintamu Cinta Apa ini sesaat sebelum memenuhi panggilan sidang di ruang 2 dengan nomor urut B 16 seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Jumat (14/2).

Selang beberapa menit kemudian, Farhat datang memakai kemeja denim dan menggunakan kacamata hitam. Sambil melempar senyum, Farhat segera memasuki ruang sidang tanpa memberikan pernyataan.

Sidang yang beragendakan mediasi berlangsung lebih dari satu jam. Keduanya saling curhat. Mereka bercerita panjang lebar tentang rumah tangganya.
“Tadi saling curhat di dalam,” ucap Farhat, usai sidang.

Tampaknya ia puas melewati sidang perdana. Sebab, dalam persidangan tersebut, Nia dan pengacaranya, tidak menjelek-jelekkannya satu kalimat pun.

“Mereka klarifikasi saya tidak pernah lakukan kekerasan kepada Nia,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, Farhat merasa tidak perlu melayangkan komentar yang menyudutkan wanita yang dinikahinya 12 tahun silam tersebut.

Beda di media dan jejaring sosial, Farhat dan Nia tidak saling menjelek-jelekkan di ruang sidang. Mereka ingin berpisah baik-baik. Sidang perdana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News