Elektabilitas Dahlan Iskan Tetap Tertinggi

Elektabilitas Dahlan Iskan Tetap Tertinggi
Chairman PT Media Fajar, Alwi Hamu (kiri) bersama Dahlan Iskan (tengah) berbincangan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin. Foto: Yusran/Fajar/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR -- Tingkat elektabilitas Dahlan Iskan  dalam bursa Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, tertinggi, mengalahkan 10 peserta lainnya. Hal ini menempatkan Menteri BUMN itu berada pada posisi teratas.

Hal tersebut dirilis hampir semua lembaga survei, bahkan beberapa diantaranya ada yang menyebut posisi Dahlan berada pada rating 40 persen. Ada pula yang menyebut 27 persen. Posisi kedua ditempati peserta lainnya, dengan perolehan 3,4 persen.

"Berkat perjuangan teman-teman seluruh Indonesia, semua lembaga survei yang telah merilis hasilnya menempatkan kita paling teratas. Kita berharap, posisi ini bertahan hingga akhir konvensi agar perjuangan kita sampai pada tujuan yang kita harapkan bersama-sama," ujar Dahlan ketika ditemui usai santap malam di Rumah Makan Bahari, Sabtu (15/2).

Di Sulsel, Dahlan Iskan diposisikan sebagai peserta konvensi paling difavoritkan masyarakat.  Hal ini pun dibuktikan dengan terus mengalirnya dukungan kepada pria kelahiran 17 Agustus 1951, tersebut

Kunjungan, Dahlan Iskan ke Makassar kali ini mengagendakan peresmian Rumah Aspirasi DI yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar. Uniknya Rumah Aspirasi DI tersebut merupakan bekas gereja, yang di redesain dengan ornamen berbeda.

Selain tempat pertemuan, Rumah Aspirasi DI ini dilengkapi dengan perpustakaan. Lokasinya di lantai dua pada gedung yang berada tepat di depan Gedung Islamic Center IMMIM Makassar

Menurut Dahlan, Rumah Aspirasi di Makassar ini merupakan yang ketujuh di Indonesia. Dari tujuh yang telah diresmikan, Rumah Aspirasi di Makassar inilah yang terbesar, termegah dan paling stretagis lokasinya.

"Terus terang saya sangat terkejut dan terharu saat berada di depan gedung ini. Luar biasa perjuangan dan semangat tim yang ada di Makassar ini," puji Dahlan.

MAKASSAR -- Tingkat elektabilitas Dahlan Iskan  dalam bursa Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, tertinggi, mengalahkan 10 peserta lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News