Lady Gaga Digigit Kungkang Asal Indonesia

Lady Gaga Digigit Kungkang Asal Indonesia
Lady Gaga. Getty Images

jpnn.com - Lady Gaga kena gigit kungkakang saat syuting video klip terbarunya "G.U.Y. (Girl Under You)" di California. Insiden yang dialami penyanyi berjuluk "The Mother Monster" bermula saat dia diminta sutradara memegang primata lucu itu. Sial, binatang yang banyak ditemukan di hutan Sumatera dan Kalimantan tersebut ternyata tak suka dipegang Lady Gaga.

Giginya langsung tertancap di lengan pelantun lagu "Poker Face" itu. "Lady Gaga tak terluka, dia malah tertawa," ucap sumber laman Femalefirst seperti dikutip Senin (17/2).

Akhirnya, penggarapan video yang berlangsung di Hearst Castle milik bekas raja penerbitan William Randolph Hearst tanpa melibatkan satu binatang pun.

Ini terjadi karena keinginan sutradara mengganti kukang dengan bayi kangguru dan domba dilarang pejabat perlindungan hewan California. Gaga yang bernama asli Stefani Joanne

Angelina Germanotta dilaporkan memberi sumbangan senilai USD 250 ribu atau Rp 2,9 miliar pada Yayasan Pelestarian Hearst Castle karena diizinkan syuting di tempat tersebut. (pra/jpnn)

 


Lady Gaga kena gigit kungkakang saat syuting video klip terbarunya "G.U.Y. (Girl Under You)" di California. Insiden yang dialami penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News