Usai Tanggap Darurat, Manado Masa Pemulihan

Usai Tanggap Darurat, Manado Masa Pemulihan
Jackson Kumaat saat melakukan bakti sosial. Foto: ist for JPNN

jpnn.com - MANADO -  Masa tanggap darurat pascabencana banjir bandang di Kota Manado telah selesai. Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menyatakan, saat ini pemerintah daerah setempat sedang melakukan gerakan pemulihan di sejumlah titik yang menjadi sasaran banjir bandang.

Sebagai bagian upaya gerakan pemulihan, Panitia Bakti Sosial (Baksos) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat juga terus bergerak membantu warga yang terdampak bencana besar itu.

Di bawah komando Jackson Kumaat SE SH atau akrab disapa Jacko, Partai Demokrat melakukan aksi nyata, antara lain selama dua hari di akhir pekan lalu, membantu pengobatan sekitar 1.000 warga di Kelurahan Wawonasa dan Ternate Baru, secara gratis

Jacko bersama Walikota Manado juga turut menyumbang 275 kasur di Kelurahan Ranotana Weru dan kelurahan Pakowa yang juga terkena imbas banjir bandang. Jacko dan Partai Demokrat membawa tim dokter dan medis dari Jakarta.

"Saya cuma bisa membantu apa yang bisa saya bantu," ucap Staf Khusus Gubernur Sulut ini merendah.

Warga pun senang mendapatkan bantuan.  Saya sangat terbantu dengan aksi kepedulian yang dilakukan Partai Demokrat. Terimakasij juga buat Bang Jacko," ucap Wahid, warga Kelurahan Wawonasa. (rls/sam/jpnn)

 


MANADO -  Masa tanggap darurat pascabencana banjir bandang di Kota Manado telah selesai. Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menyatakan, saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News