Hamil 7 Bulan, Pemeriksaan Vita KDI Dipindah ke Surabaya

Hamil 7 Bulan, Pemeriksaan Vita KDI Dipindah ke Surabaya
Hamil 7 Bulan, Pemeriksaan Vita KDI Dipindah ke Surabaya

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian terus melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pernikahan sah Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi dengan pedangdut Vita KDI.

Sempat mangkir, Vita KDI diperiksa Polda Metro Jaya. Hanya saja pemeriksaannya tidak di Jakarta, melainkan di Surabaya, Senin (17/2).

"Benar dia (Vita) diperiksa. Namun pemeriksaan dilakukan di Surabaya dan saat ini penyidik sudah bertolak kesana," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan harus dilakukan di Surabaya karena Vita KDI sedang hamil tua. Kandungannya yang kini telah berusia tujuh bulan itu membuat Vita tak dapat melakukan perjalanan ke Jakarta. "Di Surabaya itu adalah kediaman Vita," kata Rikwanto.

Ia juga menyebutkan, hingga saat ini, sudah ada lima saksi yang diperiksa, beberapa diantaranya Iswanti, istri Sopian Hadi, rekan dan keluarga, termasuk staf di Kantor Urusan Agama. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kepolisian terus melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pernikahan sah Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi dengan pedangdut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News