Surya Optimistis NasDem Bisa Menangi Pileg

Surya Optimistis NasDem Bisa Menangi Pileg
Surya Optimistis NasDem Bisa Menangi Pileg

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh optimistis partai yang dipimpinnya bisa menjadi salah satu pemenang dalam Pemilihan Umum Legislatif (pileg) 2014. Untuk meraih itu, NasDem akan mengerahkan segala kemampuan yang mereka miliki.

"Harapan saya saudara jika kita memang mampu mengkonsolidasikan secara sungguh-sunggu seluruh sinergi kekuatan yang kita miliki, harapan kita untuk menorehkan sejarah dalam perjalanan partai politik, partai baru tapi dapat menjadi salah satu partai pemenang pemilu," kata Surya saat menyampaikan pidato Rapat Koordinasi Lanjutan Pemenangan Pemilu Partai NasDem di kantor DPP Nasdem, Cikini, Jakarta, Sabtu (22/2).

Selain Surya, rapat itu juga dihadiri Sekjen NasDem Patrice Rio Capella, Ketua Badan Pemenangan Pemilu NasDem Ferry Mursyidan Baldan dan pengurus struktural NasDem. Surya mengimbau para calon anggota legislatif kader NasDem agar meningkatkan semangat dan keyakinan diri.

Sementara bagi mereka yang sudah berada di struktur partai dapat memperkuat kemampuan mengendalikan manajemen partai. "Dengan sisa sekitar 46 hari, lakukan apa yang bisa kita lakukan dari seluruh daya kemapuan yang kita miliki. Karena momentum yang sama tidak akan berulang dua kali. Rebutlah momentum itu," ujar Surya.

Surya berharap rapat koordinasi yang digelar NasDem itu dapat menghasilkan sebuah kesepakatan yang cepat. Menurutnya, kekurangan-kekurangan yang masih ada sekarang perlu diperbaiki. "Mungkin ini beberapa hal yang ingin kita garis bawahi menjadi kesepakatan dalam keputusan rapat koordinasi ini," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh optimistis partai yang dipimpinnya bisa menjadi salah satu pemenang dalam Pemilihan Umum Legislatif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News