Sheila on 7 Segera Luncurkan Album Baru

Sheila on 7 Segera Luncurkan Album Baru
Proses pembuatan album baru Sheila On 7. Foto: Laman Resmi Sheila On 7

jpnn.com - MAKASSAR -- Tak terasa, grup band Sheila on 7 sudah berusia 18 tahun. Band yang melejit lewat lagu "Dan" itu menyatakan akan segera mengeluarkan album baru.

Seperti dilansir Fajar (JPNN Grup), Sabtu (22/2), grup band yang digawangi Duta (Vokal), Eros (Gitar), Adam (Bass) serta Brian (Drum) menjanjikan memberi banyak kejutan dalam album barunya nanti.

"Meski bertema cinta tapi musik yang akan diusung Sheila on 7 berbeda dengan album sebelumnya," kata Duta di D'Liquid Cafe Makassar.

Di situs resmi Sheila on 7 disebutkan, proses penggarapan album baru Sheila on 7, sudah kelar sejak Agustus 2013. Lagu berjudul "Canggung" akhirnya dipilih menjadi single pertama untuk album ke-8 Sheila on 7.

Sheilagank (sebutan fans Sheila On 7) sudah bisa menikmati lagu "Canggung" secara live di beberapa panggung terakhir Sheila on 7. Beberapa video juga sudah diunggah ke dunia maya oleh beberapa orang yang datang menonton pertunjukan tersebut. (abu/jpnn)

 


MAKASSAR -- Tak terasa, grup band Sheila on 7 sudah berusia 18 tahun. Band yang melejit lewat lagu "Dan" itu menyatakan akan segera mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News