Sakit, Cinta Penelope Berencana Batalkan Pernikahan

Sakit, Cinta Penelope Berencana Batalkan Pernikahan
Sakit, Cinta Penelope Berencana Batalkan Pernikahan

jpnn.com - JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Cinta Penelope akan dinikahi kekasihnya, pada 14 April 2014. Namun Karena sempat mengalami penyakit  hipokalemia (kekurangan kalium), pelantun "Keong Racun" itu ingin membatalkan rencana tersebut.

"Kepikiran nikah, anak satu masih kecil. Saat aku sakit enggak kasih tahu orangtua," kata Cinta ditemui di Klinik Herbal Jeng Ana di Jalan Kalibata 1, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2).

Beruntungnya, selama Cinta sakit, Doddy selalu menemani dan tetap setia berada disampingnya. Seperti saat mengecek darah, Doddy selalu bersama Cinta. "Enggak bisa bangun, dia gendong, nyuapin saya. Dia mencintai saya bukan dari apa yang saya punya," ungkapnya.

Lantas, apakah pernikahan bintang film "Jeritan Danau" itu dengan Doddy akan tetap dilangsungkan? Cinta menyatakan akan tetap nikah dengan Doddy.

"Kalau bisa dipersiapkan lagi, gedung yang udah dicancel-cancel gitu. Tadinya mau umroh bareng tanggal 26. Akad nikah tanggal 14," tandasnya. (jdn/jpnn)

JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Cinta Penelope akan dinikahi kekasihnya, pada 14 April 2014. Namun Karena sempat mengalami penyakit  hipokalemia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News