Zaskia Gotik Bantah Didepak dari D'Academy

Zaskia Gotik Bantah Didepak dari D'Academy
Zaskia Gotik Bantah Didepak dari D'Academy

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaski Gotik membantah kalau dirinya telah didepak  sebagai juri bersama Inul Daratista, Saipul Jamil, dan Benigno dalam acara ajang pencari bakat 'D"Academy'.

Kabarnya, pelantun "Satu Jam Saja" itu didepak karena dinilai belum matang jadi juri di ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh Indosiar tersebut.

"Bukan didepak, emang kontraknya sekosongnya jadwalku. Nah aku jadwalnya sering bentrok. Sekarang jadwal manggung lagi banyak," ujar Zaskia saat dijumpai di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2).

Pemilik nama asli Syurkianih itu kembali menegaskan, dirinya tidak didepak melainkan hanya terbentur masalah jadwal manggung dengan jadwalnya menjadi juri.

"Kalau didepak enggaklah, karena jadwal saja, Maret soalnya banyak banget, full," tegas penyanyi kelahiran Bekasi, 27 April 1990 silam itu. (jdn/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaski Gotik membantah kalau dirinya telah didepak  sebagai juri bersama Inul Daratista, Saipul Jamil, dan Benigno


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News