Kepsek Genit, Hobi Colek Paha Siswi

Kepsek Genit, Hobi Colek Paha Siswi
Kepsek Genit, Hobi Colek Paha Siswi

jpnn.com - KARIMUN -  Siswi di SMK Widya Karimun, Sei Raya Kecamatan Meral, Selasa (25/2) kemarin berunjuk rasa di depan sekolah. Mereka menuntut Kepala Sekolah (Kepsek) M Iqbal Yusuf C diganti.

Masalahnya,  para siswa tak tahan dengan sikap genit Kepsek. Menurut para siswi yang berdemo, Kepsek sering mentowelkan jari tengah ke telapak tangan saat menyalami para siswinya. Waduh!

Salah seorang siswi berinisial DS adalah salah satu siswi yang dapat perlakuan tak senonoh dari sang Kepsek. “Saat masuk ke dalam mau ambil HP di ruangan Kepsek pas di depan pintu dia (Kepsek) sempat mencolek paha saya,” ucap DS kepada wartawan Posmetro Batam (grup JPNN)

Bukan hanya dirinya, kejadian seperti ini juga dialami beberapa temannya yang lain. Bahkan seorang siswi juga mengaku, kalau saat bersalaman dengan Kepsek, sang Kepsek bahkan sering lama memegang tangan para siswi terutama yang wanita.

“Mana ada yang berani sendirian, kalau dipanggil dia semua pasti bawa teman,” celetuk siswi lainnya.(ria/posmetro batam/jpnn/bersambung)

 


KARIMUN -  Siswi di SMK Widya Karimun, Sei Raya Kecamatan Meral, Selasa (25/2) kemarin berunjuk rasa di depan sekolah. Mereka menuntut Kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News