Diceraikan Nia, Farhat Siap Nafkahi Anak

Diceraikan Nia, Farhat Siap Nafkahi Anak
Diceraikan Nia, Farhat Siap Nafkahi Anak

jpnn.com - JAKARTA -- Sidang kedua perceraian Nia Daniati dengan Farhat Abbas di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (26/2), hari ini, masih beragendakan mediasi.

Dalam sidang mediasi tersebut terungkap bahwa Farhat Abbas yang diwakili kuasa hukumnya, Elza Syarief menyanggupi tuntutan dari Nia Daniati, termasuk soal nafkah anak semata wayang mereka, Anggana Hadi.

Namun Elza enggan menyebut berapa jumlah yang akan diterima pelantun "Gelas Gelas Kaca" itu setiap bulannya setelah resmi bercerai.

"Mas Farhat, tetap bertanggung jawab, soal nafkah tak ada masalah kok," kata kuasa hukum Nia Daniati, Indra Syahnun Lubis ditemui usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Di tempat yang sama, kuasa hukum Farhat, Elza Syarief mengatakan, kliennya sudah sepakat untuk bercerai dari Nia. Meski bercerai, Farhat tetap memprioritaskan sang anak, utamanya soal masa depan.

"Berpisahnya sudah sepakat, tetapikan harus tetap ada komunikasi soal masa depan anak, untuk nafkah kita komunikasikan," jelas Elza Syarief. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Sidang kedua perceraian Nia Daniati dengan Farhat Abbas di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (26/2), hari ini, masih beragendakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News