Ditinggal Umrah, Rumah Terbakar

Ditinggal Umrah, Rumah Terbakar
Ditinggal Umrah, Rumah Terbakar

BANJARMASIN - Ditinggal umrah,  sebuah rumah dihuni Hj Salmah di Jln Kini Balu Rt 37 Banjarmasin Tengah,  dilumat si jago merah, kemarin (26/2) sekira pukul 09.00 Wita.
Saat terjadi kebakaran, tak  satu pun penghuni berada di rumah.

Begitu pula lingkungan sekitar,  warganya banyak yang bekerja, hingga membuat api cepat menjalar dan membuat kondisi rumah rusak parah.

Reny salah satu karyawan Apotik Barito Farma yang rukonya persis di depan lokasi kebakaran, mengatakan dirinya dan tiga  teman kerjanya mengetahui api tersebut dari salah satu pengendara yang lewat. Warga kemudian berdatangan sembari memukul tiang listrik.

Agus Salim (54),  warga Sampit yang ternyata kost  di rumah milik Hj Salmah, mengungkapakan ketika kebakaran dirinya sudah berangkat kerja dan pemilik rumah berangkat menunaikan ibadah umrah.

"Saya sejak enam bulan mengontrak satu kamar di rumah itu, Dan saat berangkat kerja tidak mengerjakan apa-apa seperti memasak," ucap Agus.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Raymond Marcelino M, melalui Waka Polsek AKP Sudirman membenarkan pihaknya telah menangani peristiwa kebakaran di rumah milik Hj Salmah yang dikontrakkan kepada Agus Salim.

”Kami belum mengetahui penyebab kebakaran dan ini masih dalam penyelidikan. Namun untuk sementara api diduga dari arus pendek. Karena beberapa saksi mata menyebutkan api mulai membesar dari atap rumah," kata Sudirman,” ujarnya. (mr-128)


Berita Selanjutnya:
Massa FPI Geruduk Bank Niaga

BANJARMASIN - Ditinggal umrah,  sebuah rumah dihuni Hj Salmah di Jln Kini Balu Rt 37 Banjarmasin Tengah,  dilumat si jago merah, kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News