Ketua DPRD Ancam Gugat jika Ada Honorer K2 Lulus Dianulir

Ketua DPRD Ancam Gugat jika Ada Honorer K2 Lulus Dianulir
Ketua DPRD Ancam Gugat jika Ada Honorer K2 Lulus Dianulir

jpnn.com - MAMUJU - Banyak desakan agar honorer kategori dua (K2) yang lulus tapi menggunakan data palsu, agar dicoret saja dari daftar kelulusan.

Namun tidak demikian halnya dengan sikap Ketua DPRD Mamuju, Sulbar, Sugianto. Dia blak-blakan menentang pencoretan nama-nama honorer K2 yang sudah dinyatakan lulus.

Sugianto malah meminta garansi dari pemerintah pusat, bahwa nama-nama yang sudah diumumkan lulus, harus dijamin pasti diangkat menjadi CPNS.

Dia mengancam, jika ada langkah pencoretan, dirinya akan mengajukan gugatan ke PTUN.
 
"Saya bersama K2 akan melakukan gugatan kalau ada orang atau institusi mau mencari-cari kelemahan. Intinya, jika dikatakan K2 yang lulus tidak ada jaminan jadi PNS, saya kurang sepakat,"  ujarnya seperti diberitakan Fajar Online (Grup JPNN).
      
Kepada honorer K2 yang tidak lulus, Sugianto berharap bisa bersabar. Selain menjadi PNS, kata Sugianto, masih ada jalan lain yang lebih baik. (kdr-yat/rif/sam/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Satwa KBS Mati Lagi

MAMUJU - Banyak desakan agar honorer kategori dua (K2) yang lulus tapi menggunakan data palsu, agar dicoret saja dari daftar kelulusan. Namun tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News