Maraton Jelang Melahirkan

Maraton Jelang Melahirkan
Foto: Daily Mail

jpnn.com - XU Yunyun bukan tipe perempuan ngalem yang kerap merengek-rengek sembari mengelus-elus perut menjelang melahirkan Dia juga bukan orang yang gampang cemas saat menghadapi hari kelahiran.

Xu adalah perempuan mandiri, semandiri perempuan karir yang tetap ngantor saat perut membesar atau ibu rumah tangga yang terus beraktivitas saat anaknya mau lahir. Bedanya, kemandirian Xu lebih sporty. Saat perutnya sudah begitu gede, dia masih ber­olahraga. Tak tanggung-tanggung, yang dia pilih adalah lari maraton.

“Saya antusias sekali berlari. Dan rasanya nggak ada alasan saya harus berhenti lari gara-gara hamil,” ujar perempuan 28 tahun itu setelah berkompetisi di Beijing Olympic Park Kamis (27/2).

Ternyata, perut besarnya itu tak menghalangi prestasi. Bisa jadi sang bayi malah mempercepat laju Xu. Buktinya, Xu bisa mencapai garis finis, bahkan berdiri di podium.
“Saya berlari secara santai, tidak memaksa diri. Dokter juga bilang, tetap berolahraga justru menjamin bayi saya sehat saat lahir,” ungkapnya.

Saat ikut maraton tersebut, usia kehamilan Xu sudah nyaris sembilan bulan. Awal bulan ini, maksimal sampai minggu kedua, dia dijadwalkan melahirkan. (Mirror/c11/dos)


XU Yunyun bukan tipe perempuan ngalem yang kerap merengek-rengek sembari mengelus-elus perut menjelang melahirkan Dia juga bukan orang yang gampang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News