Model Israel Ini Pecandu Operasi Plastik

Model Israel Ini Pecandu Operasi Plastik
Orit Fox. Getty Images

jpnn.com - Nama Orit Fox takkan dikenal orang sedunia jika tak disambungkan dengan cerita seorang model yang nyaris mati karena payudaranya dipatuk ular. Berita yang tersebar kala itu, si ular mati karena teracuni silikon yang ditanam di dada model asal Israel tersebut.

Cerita sebenarnya ular tadi sampai sekarang masih hidup, sementara keinginan Fox tampil muda dan seksi makin menjadi. Caranya tentu saja lewat operasi plastik serta prosedur kecantikan non-alami lainnya. Saking terobsesinya untuk tampil cantik, model 34 tahun itu  mengaku terus terang kecanduan operasi plastik hingga memiliki dokter bedah sendiri bernama Dr Klein. Klein siap siaga selama 24 jam 7 hari "menambal" bagian tubuh wanita berambut pirang ini.

Kesukaanya pada operasi plastik membuatnya seperti orang gila. Kapan pun jika ada bagian tubuh yang dinilainya tak pas bakal diperbaiki di meja operasi. "Aku suka tampil cantik seperti boneka Barbie. Pria sekarang mencintai tubuhku, dan ini seperti mimpi atau fantasi yang jadi nyata," ungkap Fox saat tampil di sebuah stasiun TV Inggris.

Obsesi tampil cantik Fox selamanya takkan pernah berhenti. Sampai kapanpun dia ingin seperti Barbie dengan cara operasi plastik. Termasuk terus menjaga bentuk payudara meski kini sudah empat kali dioperasi. "Memang tak sehat (terus operasi plastik), tapi aku menyukainya," ucap Fox seperti dikutip dari laman Daily Mail. (pra/jpnn)

Nama Orit Fox takkan dikenal orang sedunia jika tak disambungkan dengan cerita seorang model yang nyaris mati karena payudaranya dipatuk ular. Berita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News