Ditemukan Suami, Bule Jerman Tewas di Villa

Ditemukan Suami, Bule Jerman Tewas di Villa
Ditemukan Suami, Bule Jerman Tewas di Villa

jpnn.com - UBUD - Seorang wisatawan berkebangsaan Jerman, Petra Eveline, 58 yang menginap di Green Spititi Vila di Banjar Kutuh, Desa Sayan, Ubud Bali pagi kemarin (1/3) ditemukan tewas. Dia ditemukan tak bernyawa di kamar tempatnya menginap. 

Diduga kuat, perempuan itu meninggal karena sakit yang dideritanya. 

Informasi yang dikumpulkan Jawa Pos Radar Bali (JPNN Group) kematian bule itu kali pertama ditemukan suaminya sendiri Geb Henin Jurgen, 60 yang juga menginap di sana. 

Sekitar pukul 06.00, sang suami mendapati istrinya sudah tidak bernafas. Mendapati istrinya yang sudah tak bernyawa, Jurgan langsung menghubungi saksi I Gede Adi Setyawan, 38 warga setempat. 

Tak berselang lama Jurgen dan Setyawan menghubungi Puskesmas Ubud. 

Dari hasil pemeriksaan dokter, di tubuh perempuan itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dia pun diduga meninggal karena sakit. 

"Kini jenazah itu sedang diurus untuk proses pemulangan," kata Kasubag Humas Polres Gianyar AKP Ketut Alit Sudarsana. (wid/gup/mas)

UBUD - Seorang wisatawan berkebangsaan Jerman, Petra Eveline, 58 yang menginap di Green Spititi Vila di Banjar Kutuh, Desa Sayan, Ubud Bali pagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News