City Waspadai Bekas Pemain Sendiri

City Waspadai Bekas Pemain Sendiri
City Waspadai Bekas Pemain Sendiri

jpnn.com - LONDON - Laga Manchester City kontra Sunderland pada final Capital One Cup 2014 menjadi momen spesial bagi Adam Johnson. Pasalnya, winger Sunderland itu mesti menghadapi mantan klubnya.

Sebelum berbaju Sunderland, Johnson memang pernah membela City pada musim 2010-2012 silam. Saat itu, Johnson membantu City memenangi gelar Premier League dan Piala FA.

Nah, keberadaan Johnson ternyata menjadi perhatian serius para penggawa City. Kapten City, Vincent Kompany meminta rekan-rekannya mewaspadai Johnson dalam laga yang akan digeber di Stadion Wembley, Minggu (2/3) malam WIB.

"Johnson adalah pemain luar biasa. Saya pikir, orang lupa betapa pentingnya Johnson untuk kami ketika dia masih berada di tim ini," terang Kompany di laman resmi City, Minggu (2/3).

Bagi lini pertahanan City, Johnson tentu akan menjadi ancaman superserius. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan dianggap sebagai penggawa yang bisa membawa perbedaan di dalam pertandingan.

"Dia akan mencetak gol dan menghasilkan peluang. Terlepas dari pertandingan nanti, saya berharap dia bisa melakukan hal yang bagus pada masa depan," tegas bek asal Belgia itu. (jos/jpnn)


LONDON - Laga Manchester City kontra Sunderland pada final Capital One Cup 2014 menjadi momen spesial bagi Adam Johnson. Pasalnya, winger Sunderland


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News